Powered By Blogger

Search Here

Wednesday 10 January 2018

Rasa Merindu

Kebodohan yang sama terjadi lagi
Masa-masa yang membuat jari ini lancar mengetikkan kata, mengungkapkan rasa

Aku merindukannya, sangat rindu
Ingin melihat wajahnya, ingin mendengar suaranya
Ingin sekedar bertukar sapa, tawa dan cerita

Sedikit ku berharap kau juga menginginkannya
Walau aku ragu akan kejelasan ini, walau aku takut menghadapi kenyataan, pada akhirnya aku tetap merindumu

Kata cinta yang kau berikan hampir setiap hari, membuat hati ini mau tak mau menjadi luluh
Selalu terbayang caramu berbicara dan caramu menatapku
Apakah ini hanya palsu semata? Aku tak berani menerka
Ketidak pastian ini menyiksa
Namun aku telah terbiasa tersiksa
Yang pasti hanya satu, bahwa aku mungkin perlahan terjatuh, terjatuh dalam pesonamu

0 comments:

Post a Comment